Senin, 09 Februari 2009

PROFIL DIRI

Nama saya YUSMI ARINI, anak keempat dari 4 bersaudara, lahir di kabupaten Lahat propinsi Sumatera Selatan tepat pada tanggal 29 Juni 1988. Melewati masa kecil penuh dengan kebebasan, dalam suasana pedesaan yang damai dengan kondisi alam yang masih perawan walaupun sedikit panas. Masa kecil saya, saya habiskan di Lahat sampai usia saya 18 tahun. saya tidak mempunyai bakat, tapi pada saat saya SLTP banyak kegiatan yang saya ikuti mulai dari PMR, Mading, dan Volly. Saat saya lulus SLTP saya melanjutkan SMA, saya sekolah di SMA PGRI 2 lahat, Lulus dari SMA saya hijrah ke Jakarta. Setelah lulus SMA saya tidak langsung kuliah karena tidak lulus SPMB, tapi waluaupun saya tidak kuliah tapi saya sempat belajar bahasa inggris dan belajar lagi untuk persiapan SPMB untuk tahun berikutnya, yaa... walaupun tetap tidak lulus juga SPMB tapi saya ikut ujian mandiri (PEMABA) di UNJ yang akhirnya saya lulus tes PEMABA dan masuk jurusan Manajemen Pendidikan.

Cita-cita saya ingin menjadi seorang manajer baik itu sebagai seorang manajer pendidikan maupun seorang manajer di suatu perusahaan. Untuk mewujudkan semua itu saya harus belajar dengan baik, berusaha dan beriktiar kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar